Kamis, 12 Agustus 2010

istilah-istilah dalam negara

Kata pak Presiden negaraku adalah negaraku demokrasi, kata pancasila negaraku adalah negara hukum,kata UUD negaraku menjujung tinggi keadilan,kata pak ustadz negaraku adalah Negara bermuslim, kata orang Negaraku adalah Negara yang kaya akan Sumber Daya Alam..
Istilah itu hanya omongan kosong, pak presiden bilang Negara kita adalah Negara demokrasi  semua aspirasi akan ditampung oleh para Dewan Rakyat tapi apa yang dilakukan oleh dewan rakyat tidak sesuai dengan penghasilannya yang dya dapat saat ini, pendapaat masyarakat masih banyak yang belum dipenuhi. Contohnya seperti kasus seorang laki-laki berjalan kaki dari malang sampe Jakarta hanya untuk meminta keadilan dari aparat hokum untuk menyelesaikan kasus anaknya yang ditabrak lari oleh oknum aparat. Beliau berniat ingin bertemu pak presiden dan wakil rakyat untuk meminta keadilan, tapi apa tanggapan dari pemerintah yang tidak mempedulikan kasus ini..
Kata pancasila negaraku adalah Negara hukum, tapi apa yang dilakukan aparat hukum yang harusnya melayani masyarakat tapi malah menyakiti masyarakat seperti kasus tabrak lari seorang oknum polisi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

friend